oleh

Polres Jembrana Mendapat Penghargaan Sebagai Juara 1 Satker “Best Performance” Kategori Pagu Besar

JEMBRANA, mediapolri  – Tak Diduga – duyga Polres Jembrana mendapat penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Singaraja Award Semester I Tahun 2020 dalam rangka “Sinergi dan Kerja Berintegritas Menuju Pemulihan Ekonomi Nasional” sebagai juara 1 Satker “Best Performance” kategori pagu besar.

Acara yang berlangsung di Aula Polres Jembrana ini 27/08 , dihadiri oleh Kepala KPPN 132 Singaraja (Jordan), Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana Pipiet Suryo, Ketua Pengadilan Negeri Negara diwakili PPSPM/Kasub Um Keu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Made Sudarmita, Ketua Pengadilan Agama Negara Asrinuddin, S.H, Kepala Badan Pusat Statistik Kadek Muriadi W. Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan Gilimanuk I Gusti Agung Komang Arbawa, S.H, Kepala Balai Taman Nasional Bali Barat diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Wifqi Rahmi, Kepala Rumah Tahanan Negara diwakili, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab. Dewa Kusuma, dan para PJU Polres Jembrana, dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 20 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K mengatakan bahwa hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, dimana dalam Semester I Tahun 2020 ada beberapa prestasi yang kita dapatkan dari Polres maupun satker lainnya. “Semoga kita mampu meningkatkan prestasi ini dengan meningkatkan kecepatan penyerapan anggaran, namun tetap pada koridor aturan-aturan yang ada “Sambungnya, Kamis (27/08).

Kemudian rangkaian acara disambung dengan penandatanganan MoU Percepatan Penyerapan Anggaran Triwulan III Tahun 2020 oleh Kapolres Jembrana dan penyerahan piagam KPPN Singaraja Award kepada Kapolres Jembrana dan Undangan Satuan Kerja lainnya.

Jordan selaku Kepala KPPN 132 Singaraja mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini diberikan berkaitan dengan kinerja pelaksanaan APBN yang terbaik di mitra KPPN Singaraja.

“Kriteria penilaiannya mulai dari pelaksanaan penyerapan anggaran, pengeloaan SPM tidak ada penolakan kwalitas dari pelaporan baik, koordinasi dari pengelola keuangannya bagaimana laporan pertanggungjawaban, laporan keuangannya yang dilakukan secara tepat waktu oleh Polres Jembrana,” imbuh Jordan.

Acara berakhir ditutup dengan acara ramah – tamah dan berlangsung lancar dalam keadaan Aman ,”Pungkasnya@andre.

Komentar

News Feed