oleh

Polres Jembrana Gelar Latpra Ops Mantap Praja Agung 2020

JEMBARANA, mediapolri.id – Polres Jembrana melaksanakan Latpra Ops Mantap Praja Agung 2020 bertempt di Gor Kresna Jvara Selasa (01/09/20) pukul 07.00 Wita

Lat pra Ops digelar dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2020, yang dibuka Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, dihadiri para pejabat utama Polres Jembrana, para Kapolsek, perwira dan personel Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, dalam pembukaan Latihan Pra Operasi menjelaskan langkah langkah persiapan Polres Jembrana untuk melaksanakan Operasi Mantap Praja Aging 2020.

Lat Pra Ops ini merupakan bentuk persiapan Polres Jembrana dalam mengamankan tahapan Pilkada Kab. Jembrana tahun 2020, oleh karena itu saya menekankan kepada seluruh personel yang mengikuti lat pra ops untuk menyimak arahan dan paparan yang akan disampaikan para narasumber sebagai bekal dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Kab. Jembrana tahun 2020 dan setiap anggota nantinya dapat melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada dan tetap menjunjung tinggi netralitas Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi, “kita wajib netral tidak memilih salah satu pasangan calon”, jelas Kapolres Jembrana.

Dalam kegiatan Pelaksanaan Latpra Ops Mantap Praja Agung 2020 Polres Jembrana yang diikuti dan dilaksanakan oleh personil Polres Jembrana untuk mengetahui tata cara pelaksanaan dan peraturan KPU tentang Pilkada 2020 pada masa pandemi Covid-19 ini semoga pilkada dapat terlaksana dengan aman sejuk dan damai.

Kemudian dilanjutkan dengan arahan ketua KPU yang diwakili oleh Made Widiastra, Paparan Ketua Bawaslu Pande Ady Muliawan, ST dan paparan para kasat pengemban fungsi terkait tugas pokok dan peranan Satuan Fungsi Kepolisian dalam pengamanan tahapan Pilkada 2020 ,”Pungkasnya@andre.

Komentar

News Feed