oleh

Polres Jembrana Gelar Apel Persada, Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Alm. Aiptu I Made Dwi Suarjana, S.Sos.

JEMBRANA –  Jajaran Kepolisian Resor Jembrana berkabung (8/3) dengan berpulangnya alm. Aiptu I Made Dwi Suarjana, S.Sos. yang beralamat di Jl. Rajawali, Gang VI No. 4B, Lingk. Satria, Kel. Pendem, Kec./Kab. Jembrana karena sakit diabetes melitus dan neurophaty diabetikum sejak 1 (satu) tahun silam.

Almarhum yang menjabat sebagai Bamin Sikespol Sidokkes Polres Jembrana meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 25 Februari 2022 pukul 04.35 wita bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Negara, almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 (dua) orang anak laki-laki.

Selasa (8/3/2022) jajaran Polres Jembrana memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum dengan menggelar upacara perabuan jenazah di Kuburan Lingk. Satria yang dipimpin oleh Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh para PJU Polres Jembrana, Kapolsek Kota Jembrana, dan peserta upacara berikut regu penembak salvo.

Selaku Inspektur Upacara, Waka Polres Jembrana menyampaikan pada hari ini Selasa tanggal 8 Maret 2022 kita semua yang hadir di tempat ini untuk bersama-sama melaksanakan upacara kebesaran secara dinas Kepolisian sebagai wujud penghormatan kepada alm. Aiptu I Made Dwi Suarjana, S.Sos. yang telah tiada dan berpulang mendahului kita untuk selama-lamanya.

Lanjutnya, sebagai umat beragama kita percaya bahwa semua ciptaannya akan kembali kepadanya dan kita sebagai umatnya sudah selayaknya menerima dengan ikhlas setiap kehendak dan putusannya.

“Kami segenap yang hadir sebagai seorang sahabat sudah tentu merasa kehilangan atas berpulangnya almarhumah yang masa hidupnya telah berkarya dan mendharmabaktikan dirinya di kesatuan Korp Bhayangkara,” kata Waka Polres.

“Saya atas nama pimpinan Polri menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa memberi ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan. Kita doakan semoga segala dosa dan kesalahan almarhumah mendapat ampunan serta segala amal baktinya mendapat tempat yang layak disisi-Nya,” pungkas orang nomor dua di jajaran Polres Jembrana itu.

Komentar

News Feed