oleh

Polres Jembrana Dalam Membangun Zona Integritas (ZI) Wakapolres Jembrana Pimpin Supervisi Pelayanan Publik

JEMBRANA – Wakapolres Jembrana Kompol Pius X Febri Aceng Loda S.I.K. M.H memimpin Supervisi pada Pelayanan Publik Polres Jembrana. Rabu, (14/10).

Supervisi pada Pelayanan Publik pagi tadi Wakapolres sasar Pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Satuan Lalulintas Polres Jembrana karena Polres Jembrana Berkomitmen membangun Zona Integriatas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Tujuan dilaksanakan Supervisi oleh Waka Polres Jembrana bersama Tim ZI adalah untuk mengetahui dan melihat langsung bagaimana pelayanan yang dilaksanakan oleh personil yang bertugas pada Yanlik kepada masyarakat dan apa apa saja kekurangannya untuk dapat diperbaiki dan dipenuhi sehingga Masyarakat akan merasa puas terhadap pelayanan yang di berikan oleh Polres Jembrana.

Saat di wawancara,selesai melaksanakan Supervisi
Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febri Aceng Loda S.I.K., M.H menyampaikan,
hari ini kita telah mulai melaksanakan Supervisi Terkait dengan Polres Jembrana Berkomitmen membangun Zona Integriatas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM),pada pelayanan Publik pendukung Zona Integritas (ZI).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Waka Polres, bahwa Supervisi ini dilakukan untuk mengetahui apakah pada pelayanan yang dilaksanakan pada masing masing Yanlik sudah memenuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) termasuk kelengkapan sarana dan prasarana yang harus di penuhi.

” Bila ada yang masih kurang kita akan lakukan perbaikan Perbaikan sehingga Publik akan merasa puas terhadap pelayanan yang di berikan oleh Polres Jembrana ,”Ujarnya@andre.

Komentar

News Feed