oleh

Polres Jembrana Amankan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

JEMBRANA, Mediapolri – Polres Jembrana Amankan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana. yang di Usung oleh Partai Koalisi yang tergabung dalam KJM (Koalisi Jembrana Maju), bertempat di Kantor KPU Kab. Jembraba Jalan Udayana No. 40 Kelurahan Baler Bale Agung Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana. Minggu, (06/09).

Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020 I Nengah Tamba, SH Bacalon Bupati Jembrana berpasangan dengan I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST, MT, Bakal Calon Wakil Bupati Jembrana dari Koalisi Jembrana Maju (KJM) yang diusung Partai Politik (Golkar, Demokrat, Gerindra, PKB dan PPP) Kab. Jembrana serta Partai Politik pendukung (PKPI, PAN, PKS, PSI, Nasdem, Garuda, Berkarya dan Perindo) Kab. Jembrana, diamankan oleh Anggota Polres yang dilibatkan dalam Operasi Mantap Praja Agung 2020 dipimpin Langsung Kapolres AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, selaku Kaopsres Mantap Praja Agung 2020 “terangnya.

Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19 yang ketat,yang dibolehkan masuk ke halaman KPU Kab Jembrana hanya 17 (tujuh belas) orang yang mana Bakal Pasangan Calon terlebih dahulu diarahkan untuk melakukan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, dilanjutkan mengisi buku register pendaftaran.

” Saat di wawancara Humas Polres Jembrana Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs I Wayan Sinaryasa,selaku Karendal Ops Mantap Praja Agung 2020,seijin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, menyampaikan, Hari ini Polres melaksanakan Pengamanan Rangkaian kegiatan Pilkada serentak 2020.

Dalam tahapan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana yang di usung Partai Koalisi dengan nama Koalisi Jembrana Maju (KJM) dan mengusung Nama Bakal calon I Nengah Tamba, SH Bacalon Bupati Jembrana berpasangan dengan I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST, MT, Bacalon Wakil Bupati Jembrana,

Dikatakan lebih lanjut oleh Karendal Ops Mantap Praja Agung 2020,dalam kegiatan oni Polres jembrana menerjunkan 105 (seratus lima) personil yang dilibatkan dalam Operasi Mantap Paraja Agung 2020 di bantu 1(satu) regu anggota dari TNI, dan sampai akhir kegiatan situasi kondusif, kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar.

” Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten jembrana agar dapat membantu menciptakan situasi yang kondusif menjelang pilkada di kabupaten jembrana ,”Ujarnya@andre.

Komentar

News Feed