Polres Indramayu Gelar Upacara Sertijab Jabatan Kabag Ops Dan Tiga Kapolsek

INDRAMAYU, mediapolri.id – Jajaran Polda Jabar Polres Indramayu melaksanakan kegiatan upacara Sertijab ( Serah Terima Jabatan) Kabag Ops dan Tiga Kapolsek Jajaran (Kapolsek Sukagumiwang, Kapolsek Indramayu dan Kapolsek Lelea). Bertempat di lapangan Apel Polres Indramayu, Senin (23/03/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan, pejabat yang melaksanakan Sertijab (Serah terima jabatan adalah jabatan Kabag Ops Polres Indramayu dan Ketiga Kapolsek Jajaran Polres Indramayu.

Adapun jabatan Kabag Ops Polres Indramayu dari KOMPOL Bendi Ujianto S.H., kepada KOMPOL I Wayan Suarjana S.H.

Sementara, jabatan Kapolsek Sukagumiwang dari KOMPOL I Wayan Suarjana S.H. diserahkan kepada KOMPOL Lindon Afandi Siregar S.H., Kapolsek Indramayu dari AKP Karyaman diserahkan kepada AKP Arisman S.H. dan Kapolsek Lelea dari AKP Arisman S.H. diserahkan kepada AKP Ryan Faisal S.I.K.

Dalam arahannya Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si. mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian yang luar biasa dan

“Kepada pejabat baru, selamat atas promosi jabatan barunya,” tutur Kapolres Indramayu AKBO Suhermanto.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si. membacakan Maklumat Kapolri Nomor MAK/2/III/2020 tgl 19 Maret 2020, tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Virus Corona (Covid-19).

Dalam giat upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si. turut dihadiri oleh Wakapolres KOMPOL Nanang Suhendar S.H., M.H., para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, para Kasi, Perwira Polres Indramayu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu.

Dan diikuti pula oleh peserta upacara terdiri dari para Anggota Bag, Sat, Sie Polres, ASN Polres Indramayu dan Anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

@Redaksi

Komentar