oleh

Polres Gianyar Melaksanakan Pelatihan Fungsi Pelayanan Publik Menuju Pelayanan Prima

GIANYAR, mediapolri.id – Guna memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat terutama di pelayanan publik dibutuhkan personil yang disiplin, kometmen dan profesional dibidangnya dan mengerti kebutuhan masyarakat.

” Untuk itu Polres Gianyar melaksanakan pelatihan fungsi dengan Narasumber
Dr.I Putu Utama, S.E., M.M., dari Dosen Politeknik Pariwisata Bali, berlangsung di Aula Tri Brata Polres. Kamis, (30/7/20).

Diikuti oleh empat fungsi pelayanan yaitu Reskrim, Lalu lintas, Intel dan SPKT sebanyak 30 orang yang dibuka oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H, didampingi Kabag Sumda Kompol I Ketut Dana, S.H, dan Kasat Binmas Gede Endrawa, S.H., M.H.

Kapolres Gianyar dalam sambutannya mengatakan “Polres Gianyar sudah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) sudah semestinya dari fungsi pelayanan publik mengetahui apa yang menjadi harapan masyarakat.
Dalam melayani masyarakat tentunya harus profesional, ikhlas dan disiplin.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian materi dari Narasumber Dr.I Putu Utama, S.E., M.M., yang intinya membahas tentang pelayanan publik dalam melayani masyarakat.

Dr.I Putu Utama, S.E., M.M., juga memberikan bagaimana trik dan tips di dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Pelatihan fungsi pelayanan publik personel Polres Gianyar menuju pelayanan prima di akhiri dengan sesi tanya jawab ,”Terangnya@agus.

IMG 20200730 WA0245

Komentar

News Feed