oleh

Polres Gianyar Jemput Lansia di Banjar Madangan Kelod Desa Petak Gianyar

 

Polda Bali – Polres Gianyar, dalam rangka percepaatan dan pemerataan Vaksinnasi yang di programkan oleh pemerintah, Polres Gianyar bekerja sama dengan perangkat Desa melaksanakan pendataan vaksin bagi warga yang belum tervaksin.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H menyampaikan kepada jajaran dan seluruh personil Polres Gianyar terutama Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pendataan terhadap warga binaannya terutama para lansia.

dirinya juga menyampaikan untuk para lansia yang akan divaksin akan difasilitasi dengan penjemputan menggunakan kendaraan dinas.

“Kami datakan terlebih dahulu melalui Bhabinkamtibmmas yang sudah bekerja sama dengan perangkat desa dan tetap berkordinasi dengan keluarga yang akan dilaksanakan vaksin“ terangnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa hari ini Senin 17 Oktober 2021 melaksanakan penjemputan lansia sebanyak 22 orang dari Banjar Madangan Kelod Desa Petak Gianyar

Disamping itu Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas dan perangkat desa yang ada di Kabupaten Gianyar karena telah saling bantu membantu dalam percepatan vaksin di wilayah Kabupaten Gianyar.

Komentar

News Feed