Nasional

Polres Gianyar Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional

0
×

Polres Gianyar Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional

Share this article

GIANYAR – Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (18/3/2024).

Upacara bendera dipimpin langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar.

banner 325x300

Wakapolres Gianyar saat membacakan amanat Kapolda Bali menyampaikan upacara bendera yang kita laksanakan ini, memiliki makna yang sangat penting selain sebagai sarana untuk memupuk kesadaran dan loyalitas kita kepada bangsa dan negara, juga untuk memupuk jiwa disiplin bagi seluruh anggota dan ASN Polri.

Dalam sambutannya Bapak Kapolda Bali juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Bali atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah berikan dalam pelaksanaan tugas sehingga situasi Wilkum Polda Bali sampai saat ini dalam keadaan kondusif, melalui kesempatan ini diharapkan kondisi ini dapat kita pertahankan ke depannya.

“Tetap jalin silaturahmi dan koordinasi dengan instansi terkait sehingga kegiatan Tahap Penghitungan dan kegiatan lainnya yang akan kita laksanakan dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” Ujar Wakapolres Gianyar.@red