oleh

Polres Gianyar Gelar Rakor Jelang Ops Zebra Agung 2021

 

Gianyar, Kepolisian Daerah Bali menggelar operasi dengan sandi “Ops Zebra Agung 2021”, Polres Gianyar menindaklanjuti hal tersebut melaksanakan Rakor (rapat kordinasi) bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, Jumat(12/11/2021).

Rapat kordinasi dipimpin langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. didampingi Pasi Ops Kodim 1616 Gianyar dan di ikuti oleh Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja dan BPBD Kabupaten Gianyar.

Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan Rapat Kordinasi merupakan untuk menyamakan persepsi terkait administrasi serta pelaksanaan Ops Zebra Agung 2021. Ops Zebra merupakan kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk menekan angka kecelakaan.

Lanjutnya Polres Gianyar bersama instansi terkait bekerja sama selain di dalam menekan tingkat kecelakaan juga bersama-sama menekan angka terpaparnya Covid-19. “Tujuan dari Operasi Zebra ini untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19, meningkatkan disiplin berlalu lintas dan berkurangnya jumlah pelanggaran dan Laka Lantas,” ucap Wakapolres Gianyar

“Serta terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman khususnya menjelang Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022,” tambahnya.

Kemudian acara di lanjutkan dengan paparan dari Kasat Lantas Polres Gianyar terkait cara bertindak, target operasi serta sasaran operasi. Sebagai informasi Ops Zebra Agung 2021 akan diselenggarakan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 15 sampai dengan 28 Nopember 2021 dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis.

Komentar

News Feed