POLRI

Polres Gianyar Gelar Rakor Eksternal Jelang Ops Ketupat Agung 2024

×

Polres Gianyar Gelar Rakor Eksternal Jelang Ops Ketupat Agung 2024

Share this article

Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar menggelar Rakor Eksternal menjelang Ops Ketupat Agung 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Selasa (26/3/2024).

Kegiatan rakor dipimpin langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. didampingi Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Gianyar Ir. I Dewa Gede Putra Amarta,M.Si. mewakili Pj. Bupati Gianyar.

banner 325x300

Wakapolres Gianyar menyampaikan Ops Ketupat Agung 2024 akan dilaksanakan selama 13 hari dimulai dari tanggal 4 April 2024 sampai dengan 16 April 2024.

“Tujuan Ops Ketupat Agung adalah untuk menjaga keamanan menjelang Idulfitri 1445 Hijriah agar situasi Kamtibmas kondusif dan menjaga Kamseltibcarlantas serta untuk menurunkan laka lantas dan pelanggaran sehingga bisa meminimalisir terjadinya laka lantas yang menimbulkan korban jiwa,” Ujar Kompol Yusak Agustinus Sooai.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Gianyar mengajak instansi terkait agar bersama-bersama menjaga arus mudik dan arus balik nantinya sehingga bisa mencegah kemacetan, kecelakaan dan kejahatan.

Kegiatan rakor kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Kabagops Polres Gianyar dan diakhiri dengan sesi foto bersama.