Nasional

Polres Gianyar Gelar Lomba Menembak Jelang Hari Bhayangkara Ke- 78

3
×

Polres Gianyar Gelar Lomba Menembak Jelang Hari Bhayangkara Ke- 78

Sebarkan artikel ini

GIANYAR – Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Lomba Menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024 bertempat di Lapangan Tembak Batalyon Zipur 18/YKR Gianyar. Sabtu (15/6/2024).

Kegiatan lomba menembak dibuka langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek jajaran dan personel Polres Gianyar yang terlibat dalam kegiatan lomba menembak.

Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan lomba menembak melibatkan satker (satuan kerja) di Polres Gianyar dan Polsek jajaran Polres Gianyar.

“Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara, kegiatan ini juga untuk melatih dan mengasah kemampuan kita dalam hal menembak,” Ujar Kapolres Gianyar.

Pembukaan lomba menembak dilaksanakan dengan menembak balon sebagai sasaran yang dilaksanakan oleh Kapolres Gianyar, Wakapolres Gianyar, Kabagops Polres Gianyar, Kabag SDM Polres Gianyar serta Kabagren Polres Gianyar.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap ikuti aturan dan prosedur terkait dengan menembak yang di sampaikan oleh panitia,” Tambahnya.