oleh

Polres Gianyar Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Gianyar – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Gianyar menggelar Doa Bersama yang dilaksanakan di Aula Tibrata Polres Gianyar. Kamis (30/6/2022).

Doa bersama dihadiri Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. Wakapolres Gianyar, Pejabat Utama Polres Gianyar serta tokoh agama di wilayah Kabupaten Gianyar. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan melalui doa bersama ini kami ingin mengajak semua pihak baik dari tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat untuk bergerak bersama dalam upaya menghadirkan kesejukan di negeri ini.

“Situasi yang sejuk akan menjadi pondasi utama untuk mewujudkan keamanan dan kedamaian menuju masyarakat yang sejahtera,” ujar Kapolres Gianyar.

Tema hari ulang tahun Polri tahun ini adalah “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

“Selanjutnya di umur kami yang ke 76 ini, kami tetap mohon doa restu dan dukungan dari semua elemen masyarakat agar kami senantiasa tetap kuat menjaga kondisi wilayah Kabupaten Gianyar ini yang aman, sejuk dan damai,” ungkap Kapolres.

“Dan juga kami akan selalu membuka diri, menerima kritikan dan masukan untuk kebaikan bersama, berusaha mempererat tali silahturahmi antara tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dan tetap menjadikan Polisi sebagai sahabat bersama,” Tambahnya. Kegiatan doa bersama diakhiri dengan sesi foto bersama.

Komentar

News Feed