oleh

Polres Gianyar Berikan Paket Sembako Terhadap Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Polda Bali – Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Gianyar. Selasa 13/9/2022.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang pastinya terdampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H, Kasat Samapta Polres Gianyar AKP I Made Gede Widia Adnyana, S.H, M.H beseeta stafnya menyerahkan bantuan sembako terhadap Lansia, Masyarakat Kurang mampu dan disabilitas di Wilayah Abianbase, Belega dan Blahbatuh Gianyar.

Pemberian sembako kepada masyarakat merupakan salah satu upaya Polri khusunya Polres gianyar untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi, akibat adanya kenaikan harga BBM bersubsidi.

Dengan harapan pemberian bantuan sembako dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dari dampak kenaikan harga BBM bersubsidi. “Kegiatan bakti sosial tersebut sebagai upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal program kompensasi dari dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM)”, ucap AKP widia.

“Salah satu dari masyrakat yang merima bantuan menyampaikan ucapan syukur, bantuan ini dapat untuk kebutuhan sehari-hari. Kami sangat berterima kasih kepada Polri dengan adanya bantuan ini sangat membantu kami para masyarakat yang terdampak” katanya.

Komentar