oleh

Polres Gianyar Bagikan Paket Sembako dan Masker Kepada Juru Parkir Buruh Pasar Sukawati

GIANYAR, – Kepolisian Resor Gianyar melakukan bakti sosial (baksos) peduli warga terdampak pandemi virus Corona Covid-19 dengan membagikan sembako dan masker kepada juru parkir dan buruh Pasar Sukawati. Sabtu, (03/10/20).

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana S.I.K. S.H. M.H memerintahkan Kabag Sumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Dana SH yang didampingi Kapolsek Sukawati AKP Suryadi beserta staf melaksanakan kegiatan bakti sosial menyerahkan Masker dan paket sembako kepada juru parkir dan buruh angkut Pasar Sukawati.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana S.I.K. S.H. M.H mengatakan pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian kepolisian Polres Gianyar kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Hari ini juga langsung kami bagikan ke mereka yang wajib mendapatkan bantuan itu “Ujar Kapolres Gianyar.

Kegiatan ini, merupakan instruksi dari Kapolri kepada semua jajaran kepolisian baik di tingkat Polda, Polres sampai ke tingkat Polsek.

Hal ini mengandung maksud sebagai wujud kepedulian kita untuk membantu dan berbagi dengan sesama saudara-saudara kita yang kurang mampu, ditambah lagi dengan situasi pandemi Covid-19.

Pembagian sembako itu dilakukan kepada 15 orang juru parkir dan buruh Pasar Sukawati. Adapun paket sembako yang dibagikan berisi 2 liter minyak goreng, 10 bungkus mie instan dan 5 kilogram beras.

Dengan pembagian sembako dan masker tersebut agar dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat serta dapat menjaga kesehatan para pedagang yang akan melakukan aktifitas di pasar umum Sukawati serta menghimbau agar masyarakat mentaati protokol kesehatan selalu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun anti septik pada air mengalir dan selalu mengunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Salah satu juru parkir yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Polres Gianyar beserta staf semoga dalam masa Pandemi Covid-19 ini Kamtibmas kondusif ekonomi bangkit ,”Tandasnya@agus.

Komentar

News Feed