oleh

Polres Cilegon Polda Banten Gelar Gerai Vaksin di 2 TPS

CILEGON, Polres Cilegon Polda Banten menggelar vaksinasi di 2 TPS di 2 Kecamatan yang melaksanakan Pilkades Kabupaten Serang Didaerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten dengan jumlah 300 dosis, Dosis I dan II yang ditujukan kepada Masyarakat Yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah kabupaten Serang, Minggu, (31/10).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Dokkes Polres Cilegon menggelar dua gerai vaksinasi pada saat pemilihan kepala desa di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Menurut keterangan Kasi Dokkes Polres Cilegon Aipda Edi M Suryadi kepada humas bahwa Sidokkes Polres Cilegon menggelar dua gerai vaksinasi di daerah Kabupaten Serang diantaranya di kecamatan Bojonegara tepatnya di TPS 7 Desa. Mangkunegara dengan sasaran 100 orang Dosis Ke I dan II serta di Kecamatan Cinangka di TPS 2 Kampung Sirih Desa Kamasan dengan target 200 orang dengan Dosis Ke I dan II. Ujar IPTU Sigit.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut merupakan upaya Sie Dokkes Polres Cilegon melaui Tim Rev@co Polres Cilegon mempercepat vaksinasi guna menuju Herd immunity terutama di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dan Dengan keberadaan gerai vaksin di tempat pemilihan suara (TPS) tersebut, diharapkan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi. Tambah IPTU Sigit

“Kehadiran gerai vaksinasi ini juga dapat mempermudah tim medis untuk mendekatkan program vaksinasi pada masyarakat. Semoga pelaksanaan pilkades kali ini bisa berjalan aman, damai, kondusif, dan sehat,” IPTU Sigit Dermawan. @Kasman

Komentar

News Feed