oleh

Polres Buol Lakukan Patroli Dialogis Beri Himbauan

BUOL – Polres Buol Dalam menjaga wilayah hukumnya, Polres Buol melaksanakan patroli dialogis dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk di siplin dalam menjankan protokol kesehatan serta menggelar razia dalam antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Sabtu, (31/10/20 kemarin.

“Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.S.I.K, dilakukan dengan melaksanakan patroli di lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, diharapkan dengan kegiatan KRYD ini Masyarakat merasa aman dan pelaku kejahatan menguragan niatnya dengan kehadiran polisi yang sedang melaksanakan dengan sasaran sajam. Minggu, (01/11/20).

Handak, narkoba protitus, miras serta penyakit masyarakat lainya, dalam pelaksanaan razia tersebut tim Ukl 2 menjaring 8 masyarakat yang tidak mengunakan masker sehingga kami berikan saksi berupa tindakan sosial dengan cara mengucapkan Pancasila kemudian kami berikan edukasi agar masyarakat sadar pentingnya merupakan protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.

“Kapolres Buol Bentuk upaya polisi bertujuan untuk mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan dan demi tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Selain dalam memberikan pelayanan rutin maupun menyampaikan himbau kamtibmas kepada masyarakat di malam hari”

“Kegiatan KRYD tersebut dipimpin oleh kasat Reskrim Iptu Heru Setiyono, S.H di dampigi oleh KBO Lantas Ipda Zulfikar bersama personil gabungan Tim UKL 2 melaksanakan patroli dengan Rute Anjugan leok 1,kantor KPU Bawaslu, kelurahan leok 2, kelurahan Buol,SPBU 1 kelurahan kali,SPBU 2 kelurahan kampung Bugis.

Kapolres Buol AKBP Dieno Henro Widodo S.I.K menyusuri jalan protokol yang berada di kabupaten Buol ini menemukan pemuda -pemuda yang sedang berkumpul tepatnya di wilayah hukum polres, namun setalah dilakukan pemeriksaan tidak di temukan sesuatu hal yang mencurigakan ,”Tandasnya@Nas Kasmawati.

Komentar

News Feed