oleh

Polres Buleleng Mendapatkan Juara I Lomba Kebersihan Tingkat Polda

SINGARAJA,Mediapolri – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke- 74 tahun 2020 banyak kegiatan Internal dan Eksternal yang di lombakan Polda Bali.
Salah satu kegiatan yang dinilai kebersihan Markas Komando.

Penilaian kebersihan dilakukan team Polda Bali yang dipimpin AKBP Ni Wayan Sunarniti, S.H., ke Polres Buleleng.

Pada saat dilakukan syukuran di Polda Bali, diumumkan Polres Buleleng mendapatkan Juara I kebersihan Markas Komando. Rabu, (01/07).

Tidak hanya lomba kebersihan saja yang diperoleh Polres Buleleng, lomba lain yang diikuti juga mendapatkan Juara I yaitu Lomba Puisi Tingkat SD dan SMP.

Kapolres Buleleng menyampaikan, lomba kebersihan yang diterima merupakan langkah dari program Pola Hidup Sehat dan Bersih apalagi dalam situasi pandemi covid 19, cetusnya.

Protokol kesehatan dalam pencegahan mewabahnya covid 19 selalu diterapkan di Polres Buleleng. Mulai dari memasuki halaman Polres dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, dilanjutkan dengan cuci tangan yang telah tersedia.

Tidak itu saja memasuki ruangan dari lobby sampai dengan ruangan masing-masing kepala bagian dan satuan disediakan hansanitizer.

Bahkan sampai ke toiletpun disediakan toilet yang bersih dengan perlengkapan sesuai kebutuhan toilet serta tersedianya AC dimasing masing toilet umum, cetusnya.

Mari kita menjaga kebersihan karena suasana yang bersih menjadikan suasana asri dan nyaman dan itu merupakan sebagian dari iman, imbuhnya.

Polres Buleleng meraih Juara I dalam kebersihan Mako, dari awal persiapan, pelaksanaan dan penilaian yang akhirnya mendapatkan penilaian terbaik di jajaran Polda Bali, mengandeng Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng, ucap AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H ,”Terangnya@ferry.

Komentar

News Feed