oleh

Percepat Program Pemerintah, Polres Bolmong Gencarkan Vaksinasi

BOLMONG – Pihak Polres Bolaang mongondow saat sekarang ini mendukung penuh Program pihak Pemerintah untuk menekan laju atas Penyebaran Covid-19,dan terus untuk ditingkatkan atas Vaksinasi kepada masyarakat khusus daerah Bolmong.

Kamis, 4 November 2021 bertempat di Aula Mapolres Bolmong kembali untuk melaksanakan atas kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat yg ada di kecamatan Dumoga dan sekitarnya yang dipantau langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH, dalam kegiatan ini telah terlihat masyarakat sangat antusias mendatangi tempat vaksinasi di Aula mapolres bolmong.

“Menurut Kapolres Bolmong melalui Kasie Humas Iptu Herol A. Mantiri jumlah warga yang berhasil divaksin hari ini adalah 384 org yang terdiri dari 338 org dosis 1 dan 46 dosis 2.

“Kegiatan vaksinasi ini masih akan terus dilanjutkan,maka untuk itu dihimbau kepada warga masyarakat yg belum divaksin agar dapat dan bisa mendatangi tempat vaksinasi di kantor Polres Bolmong,”Ungkap AKBP Dr.Nova irone Surentu SH,MH.

Semoga atas Program ini Secepanya untuk mencapai target Vaksinasi yang ada.(Jhonson Waluyan).

Komentar

News Feed