Polres Bogor Kini Resmi Dipimpin Oleh AKBP Roland Ronaldy S.H., S.Ik

BANDUNG, Mediapolri.id -AKBP Roland Ronaldy S.H., S.I.K., kini resmi menjabat Kapolres Bogor. Ia yang sebelumnya menjabat Kapolres Cirebon Kota.

Kini, AKBP Roland Ronaldy S.H., S.I.K. menggantikan posisi AKBP Muhammad Joni S.I.K. yang dipindahkan menjadi Wadir Pam Obvit Polda Metro Jaya.

Sedangkan Pejabat baru Kapolres Cirebon Kota diisi oleh AKBP Syamsul Huda S.I.K., S.H., M.Si. yang tadinya menjabat Kanit V Subdit III Dittipidum Bareskrim Polri.

AKBP Roland Ronaldy S.H., S.I.K. resmi menjabat sebagai Kapolres Bogor ditandai dengan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi. Bertempat di Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Rabu (19/02/2020).

Kabidhumas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa serah terima jabatan ini salah satu di dalam manajemen pembinaan Sumber Daya Manusia di tubuh Polda Jabar.

“Ini termasuk pembinaan karir dari pejabat yang bersangkutan. Ini hal biasa di dalam pengelolaan sumber daya manusia,” terang Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Saptono Erlangga Waskitoroso.

Selain Polres Bogor, sejumlah Polres jajaran Polda Jabar lainnya yang memiliki ‘Nahkoda’ baru diantaranya Polretabes Bandung, Polres Cirebon Kota, Polres Purwakarta, Polres Tasikmalaya, Polres Majalengka, Polres Ciamis dan Polres Kuningan.

@Redaksi

Komentar