oleh

Polres Bangli Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76

BANGLI – Dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-76 yang dilaksanakan hari ini , Kepolisian Resor Bangli mengikuti upacara serentak yang dilaksanakan secara Live Stereaming, dan yang menjadi Inspektur Upacara adalah Presiden RI Joko Widodo dengan Tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.”, Selasa 5 Juli 2022.

Setelah mengikuti upacara tersebut, Polres Bangli juga menggelar acara syukuran yang dilaksanakan dihalaman Loby Mapolres Bangli yang Dipimpin oleh Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, S. Sos. M.Si., Ketua Bhayangkari bersama pengurus., Para Kabag, para Kasat, Kapolsek, Kasi dan anggota Polres Bangli yang berjumlah 130 orang.

Dalam Sambutannya Kapolres Bangli Menyampaikan “ Puji syukur kita panjatkan kehadapan Tuhan yang maha kuasa karena pada pagi hari ini kita masih di berikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa melaksanakan acara syukuran”.

“Baru saja kita telah mengikuti acara perayaan hari Bhayangkara ke 76 secara virtual dengan tema Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh “

“Terima kasih kepada seluruh anggota Polres Bangli sehingga seluruh rangkaian hari bhayangkara ke 76 dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar” Sambutnya.

“Dengan mengikuti protokol kesehatan, acara syukuran tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan bagi Satuan Kerja (Satker) dan perorangan yang memenangkan lomba yang diadakan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76, dan diserahkan langsung oleh Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH., S.I.K.

“Acara Syukuran ditandai dengan Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bangli didampingi Ketua Bhayangkari dan selanjutnya diserahkan kepada anggota tertua dan termuda. Pemotongan Kue tart oleh Kapolres Bangli dan diserahkan kepada personil. Ramah tamah dan santap siang bersama, lanjutnya.

“Syukuran ini adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga sampai saat ini Polres Bangli bisa melaksanakan tugas untuk menjaga kantibmas di Kabupaten Bangli dengan lancar dan aman,” ungkapnya.

Komentar

News Feed