oleh

Polres Bangli Gelar Pengamanan Kegiatan Lomba Lari Bali Trail Ultra 2022

BANGLI – Polres Bangli Personil Polsek Kintamani bergabung dengan personil Polres Bangli melaksanakan pengamanan kegiatan lari Bali Trail Ultra 2022. Sabtu, (06/08).

Anggota Polsek Kintamani dan Polres Bangli tergelar melaksanakan pengamanan jalur di setiap persimpangan jalan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi peserta lari.

Dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret,S.H yang didampingi Kapolsek Kintamani Kompol Benyamin Nikijuluw,S.H.,M.H., melaksanakan pengamanan mulai dari jalur start sampai finish.

Kegiatan Bali Trail Ultra 2022 diikuti oleh 83 peserta yang termasuk pelari Mancanegara dan pelari nasional dengan menempuh jarak 80 km dan 50 km, dimana 21 pelari menempuh jarak 80 km dan 62 pelari menempuh jarak 50 km, yang dilepas oleh Bapak Bupati Bangli.

Adapun jalur yang dilewati adalah start dari Museum Geopark melewati Suter, Desa Terunyan, Kayu Selem, Samirenteng, Ulundanu Songan dan finish di Resto Apung Kedisan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa pengamanan kegiatan Bali Trail Ultra 2022 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

“Anggota kami tergelar melaksanakan pengamanan, mulai dari titik awal kegiatan dan di sepanjang jalur yang dilewati oleh para peserta lari,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa kenyamanan dan keselamatan para peserta lari menjadi prioritas utama dalam melaksanakan pengamanan karena melibatkan atlet nasional dan mancanegara.

“Selain untuk mengantisipasi kemacetan, pengamanan dilakukan untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan para peserta lari karena peserta lari hadir dari berbagai belahan dunia,” tambah Kapolres.

Sementara itu pengamanan dilaksanakan oleh 60 personil gabungan Polsek Kintamani dan Polres Bangli tergelar di masing – masing pos yang sudah diploting.

Komentar

News Feed