Nasional

Polres Bangli gelar Baksosl Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara ke 78 

3
×

Polres Bangli gelar Baksosl Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara ke 78 

Sebarkan artikel ini

POLRES BANGLI – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78 tahun 2024, Si Dokes Polres Bangli menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang bertempat di gedung sasana Bhayangkara Polres Bangli, Kamis (20/6/2024 ) pagi.

Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Bangli, Perwakilan Kodim 1626 Bangli, Perwakilan anggota Polres dan Polsek, Perwakilan Bhayangkari Cabang Bangli, PMI Kabupaten Bangli, Perwakilan Sat Pol PP Bangli dan Plt kasi Dokes Rudi beserta anggota sidokes.

Kasi Humas Polres Bangli Akp Wayan Sarta mengatakan bakti sosial donor darah yang diadakan hari ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke- 78, yang bertujuan untuk menyediakan pasokan darah yang aman dan memadai serta cukup untuk transfusi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Diucapkan terima kasih kepada jajaran dan instansi terkait yang sudah membantu serta berperan dalam mensukseskan kegiatan ini, semoga apa yang kita laksanakan ini dapat berguna bagi masayarakat, ” kata Akp Wayan Sarta.

Kegiatan donor darah ini diawali dengan registrasi pendaftaran formulir peserta donor darah yang kemudian dilanjutkan dengan pengecekan tensi setelah itu bagi peserta donor yg memenuhi syarat langsung dilaksanakan pengambilan darah dan setelah itu peserta donor darah di berikan bubur.

Kegiatan Donor darah yang berhasil kita kumpulkan dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 78 ini adalah sebanyak 38 Orang pendonor dengan rincian Golongan darah A: 6 Kantong, Golongan darah B: 8 Kantong, Golongan darah O: 22 Kantong dan Golongan darah AB: 2 Kantong. (Hms)