Nasional

Polres Bangli Bagikan Helm kepada Pengendara yang Tertib saat Ops Keselamatan Lalu Lintas

×

Polres Bangli Bagikan Helm kepada Pengendara yang Tertib saat Ops Keselamatan Lalu Lintas

Share this article

BANGLI – Berbagai kegiatan dilakukan oleh Polres Bangli dalam rangka mensosialisasikan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Agung Tahun 2024.

Polres Bangli yang dipimpin Kasat Lantas Polres Bangli Akp Made Arie Tara Kumalasari, STK, Tidak hanya membagikan brosur, pamflet ataupun stiker namun juga membagikan helm bagi pengendara yang sudah tertib dijalur jalan Ngurah Rai Bangli pagi tadi, Jumat 8/3/2024.

banner 325x300

Kegiatan tersebut dilakukan di kawasan Jalur Jalan Ngurah Rai Bangli yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bangli bersama anggota ops keselamatan agung 2024.

Dalam sosialisasi tersebut, petugas gabungan dalam Tim Satgas Operasi Keselamatan melaksanakan Aksi Himanis sosialisasi dengan membagikan brosur, pamflet dan stiker. Selain itu bagi pengendara yang tertib juga diberikan helm.

Kasat Lantas Polres Bangli Akp Made Arie Tara Kumalasari STK menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud apresiasi kepada para pengendara yang sudah tertib. Kami ucapkan terimakasih kepada para pengendara yang sudah tertib berlalu lintas sehingga kami berikan helm. Harapannya dapat menggugah kesadaran warga masyarakat untuk taat dan tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas di kabupaten Bangli, ” kata Akp Arie Tara.

Perwira Polri yang berlatar belakang pendidikan Akpol ini menambahkan bahwa sosialisasi Operasi Keselamatan tidak hanya dilakukan dilapangan namun juga dilakukan melalui media sosial. Untuk diketahui Ops Keselamatan akan dilaksanakan hingga tanggal 17 Maret 2024.“Semoga bisa menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, ” tambahnya.