Nasional

Polres Bangli Amankan Field Trip Delegasi KTT WWF Ke-10

1
×

Polres Bangli Amankan Field Trip Delegasi KTT WWF Ke-10

Sebarkan artikel ini

BANGLI – Polres Bangli amankan Field Trip Delegasi tamu Negara peserta World Water Forum Ke-10 Th.2024, ke desa Kedisan Kintamani Bangli, kamis 23/5/2024.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Anak Agung Roy Marantika S.H., M.H., bersama Kanagops, Kasat Samapta dan Kapolsek Kintamani, dengan menerjunkan 132 personil jajaran Polres Bangli.

Field Trip delegasi negara Kanada pada tanggal 22 mei tersebut merupakan kunjungan wisata sekaligus studi banding dengan mendatangi beberapa destinasi wisata yang telah ditentukan panitia WWF.

Pengamanan ketat dilaksanakan jajaran Polres Bangli dengan menempatkan para personilnya di masing-masing titik yang di anggap rawan gangguan Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas.

Field Trip Delegasi Kanada peserta WWF ke Kintamani sejak pukul 09.30 s.d. 14.00 Wita tersebut, berlangsung lancar dan aman, hingga kembali ke Nusadua.

Tentunya Polda Bali beserta jajaran akan selalu siap mengmankan setiap Field Trip para Delegasi WWF ke wilayah hukum Polda Bali.@red