oleh

Polres Bangka Barat Bersama PT Timah Beri Bantuan CSR Ke Musholla Al-Iklas Desa Belo Laut

BANGKA BARAT – Kapolres Bangka Barat bersama PT Timah Memberikan bantuan dana Csr dalam rangka pembangunan Musholla Al – Ikhlas Desa Belo Laut , kec. Mentok Kabupaten Bangka Barat, Jumat (19/02/2021)

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Bangka Barat, Kadiv CSR PT. Timah tbk, Kabid PPM PT. Timah Tbk, Pasi Pers Kodim 0413 Babar, Camat Muntok, Waskip PT. Timah, tbk, Kapolsek Muntok, Kades Belo laut, staf PT. Timah, Tbk, Bhabinkamtibmas Desa Belo laut, Kadus III Desa Belo laut, Panitia KIP Belo laut, Masyarakat Desa Belo laut sekitar 50 orang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dalam kesempatan ini mengatakan untuk bersama membangun Desa Belo Laut.

“hari ini kita bersama sama memberikan bantuan untuk musholla Al-Ikhlas di desa belo laut, dan Alhamdulillah kita telah sama-sama merasakan adanya Kip di desa belo laut, sudah 3 bulan Kip beroperasi dan sangat banyak memberikan bantuan untuk masyarakat dan Desa ,ini merupakan kerjasama kita semua untuk membangun dan mensejahterakan desa belo laut,” ujar Kapolres Bangka Barat

Kemudian acara di tutup dengan pemberian bantuan secara simbolis ke Mushola Al-Ikhlas Desa Belo Laut yang di wakili ketua pembangunan Mushola Pak silan warga Dusun 3 desa Belo laut Mentok.

” Kami sangat Berterimakasih atas batuan dana Csr dalam rangka pembangunan Musholla Al – Ikhlas Desa Belo Laut , kec. Mentok Kabupaten Bangka Barat, semoga bermanfaat” ujar Ketua Pembangunan Masjid @(R.Y.Umar)

Komentar

News Feed