oleh

Polres Badung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Desa Cemagi

BADUNG – Dalam upaya menyelamatkan warga masyarakat dari serangan virus covid -19, petugas kesehatan didampingi anggota Polres Badung terus menggalakkan gerakan Vaksinasi Covid -19.

Hal ini nampak jelas saat petugas menyasar warga yang tercecer belum menerima vaksin karena alasan kesehatan di Puskesmas Pembantu Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (14/8) pagi 08.00 wita.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan kegiatan ini dalam rangka Ops Aman Nusa Agung II tahun 2021 di wilayah hukum Polres Badung.

Ia mengatakan masih ada warga yang belum menerima vaksin Covid -19 yang di berikan pemerintah, lantaran saat dilakukan pengecekan kesehatan sebelum dilaksanakan vaksin, yang bersangkutan kesehatannya terganggu, seperti tensinya terlalu tinggi yang membahayakan yang bersangkutan jika dilakukan vaksin.

“Ini kegiatan Vaksin Covid -19 tahap II yang menyasar masyarakat umum yang masih tercecer umurĀ  18 S/d 59 tahun,” Terangnya.

Petugas dari Polri nampak ketat memantau warga dan mengimbau warganya agar tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) teruma masker dan menjaga jarak.@

Komentar

News Feed