oleh

Polres Badung dan Jajaran Kompak Nonton Bareng Upacara HUT RI Ke -75

BADUNG, mediapolri – Upacara memperingati detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka Jakarta tahun ini, dilakukan dengan cara yang berbeda, tidak seperti tahun sebelumnya.

Upacara tahun ini dilakukan dengan nonton bareng di masing Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Badung. Senin, (17/08/20).

“Ya di tengah pandemi Covid-19, upacara peringatan HUT RI Ke -75, kita laksanakan dengan kompak nonton bareng,” Ucap Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH Seizin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK Usai mengambil apel peringatan hari Kemerdekaan tahun 2020 “Terangnya.

IMG 20200817 WA0273“Kendati demikian, segala keterbatasan yang diakibatkan pandemi Covid-19 diharapkan tak menghilangkan kekhidmatan upacara peringatan detik-detik proklamasi Republik Indonesia pada 17 Agustus tahun ini “terang Kompol Wayan Suana.

Biasanya, upacara peringatan HUT RI dilakukan di masing – masing Kesatuan dan Polsek jajaran, kini di pusatkan di Puspem Badung dan dilaksanakan secara virtual di command center Polres Badung serta dilakukan dengan nonton bareng upacara yang berlangsung di istana merdeka Jakarta ,”Pungkasnya@ferry.

IMG 20200817 WA0271

Komentar

News Feed