oleh

Polisi Sudah Dapat Titik Terang Pelaku Perampokan di SPBU Benoa Bali “Cepat Terungkap”

DENPASAR – Aksi Perampokan yang Terjadi di Sebuah SPBU No. 54.801.51 di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Bali. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Kamis, (12/11/20).

Kapolresta Denpasar Kombes Pol, Jansen Avitus Panjaitan kepada Awak Media, sudah menemui titik terang dan mudah – mudahan pelaku perampokan SPBU Milik Wayan Rastika (WR) di Jalan Raya Pelabuhan Benoa Cepat Terungkap.

“Kami pastikan menjamin ini yang terakhir dan mendukung juga, para pemilik siaga melengkapi tempat usaha dengan memasang cctv. Pelaku yang berniat berpikir terlebih dahulu,” sambungnya.

Kombes Pol Jansen menambahkan dari kejadian tersebut kerugian yang dilaporkan mencapai Rp 3.150.000 uang dari hasil penjualan di SPBU yang dirampas dari dompet korban.

Mengenai senjata api yang digunakan pelaku, ia menyampaikan terduga pelaku hanya menodongkan sesuatu dan belum dapat dipastikan tetapi menyerupai pistol Ucap Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

Setelah kejadian tersebut, Pemilik SPBU atas nama Wayan Rastika (WR) melapor ke Polda Bali kemudian dari Polda menghubungi Polsek Denpasar Selatan dan langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban atas nama Desi Ratnasari dan beberapa saksi sudah diambil keterangannya demikian juga dengan beberapa alat bukti lainnya seperti rekaman CCTV dari beberapa sudut “terangnya.

Kepolisian sudah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memastikan pergerakan sebelum menuju SPBU. Polisi juga sudah mengetahui arah pelaku setelah dari SPBU seperti diketahui, kejadian ini terjadi Rabu 11 November 2020 kemarin sekitar pukul 13.40 Wita.

Korban bersama saksi sedang berjaga di SPBU tiba-tiba datang si pelaku yang mengendarai Honda Scoopy dengan warna abu-abu menggunkaan jaket Ojol.

Pelaku lantas menodongkan sesuatu kepada korban hingga korban berlari dan pelaku membawa kabur sebuah tas yang berisikan uang SPBU ,”Pungkasnya@agus.

Komentar

News Feed