Polisi Simpati, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mekarmaju Saat Bertemu Anak Yatim Berjualan Kerupuk

BANDUNG, mediapolri.id – Menindak lanjuti program yang dilaksanakan Polresta Bandung Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi, program “Tabungan Masa Depan” dengan Infaq dan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu, yang diutamakan yang kurang mampu.

Kepolisian Sektor Pasirjambu Bhabinkamtibmas Desa Mekarmaju AIPTU Agus memberikan santunan terhadap anak Yatim Piatu yang sedang berjualan kerupuk di pinggir jalan, Kamis (27/02/2020).

“Disela sela menjaga Kamtibmas, kami bersama anggota melaksanakan Patroli wilayah. Saya sambangi untuk bertemu dengan anak yatim piatu yang kurang mampu,” ucap AIPTU Agus.

Anak yatim tersebut, usai menerima santunan tali asih menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polisi.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K. melalui para Kapolsek Jajaran Polresta Bandung mengatakan kegiatan pemberian santunan terhadap anak-anak yatim ini juga merupakan salah satu bentuk hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat. Diharapkan dapat meningkatkan jalinan yang lebih baik lagi.

“Polri tanpa dukungan masyarakat tidak dapat bekerja maksimal, oleh sebab itu peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan juga sangat diperlukan. Mengingat hal tersebut, maka sangat membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi.
@Redaksi

Komentar