oleh

Polisi Polres Gianyar Peduli Keselamatan Para Pengendara di Jalan

GIANYAR, mediapolri.id – Personil Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan pembersihan jalan di Pertigaan Semebaung Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, karena adanya pasir yang bertebaran di dijalan. Aksi mulia itu dilaksanakan agar tidak terjadi kecelakaan akibat jalan berpasir. Sabtu, (29/08).

Adanya pasir yang bertebaran di Persimpangan itu telah mengganggu aktivitas masyarakat saat berkendara. Bahkan membahayakan bagi Pengguna Jalan khususnya pengendara kendaraan bermotor roda dua.

Personil Personil Polsek Blahbatuh yang pada saat ini sedang melaksanakan Patroli Reaksi Cepat (PRC) langsung turun untuk membersihkan jalan tersebut. Pembersihan dilakukan dengan samenyapu jalan dan dilanjutkan dengan menyiram menggunakan mesin air.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H memberikan apresiasi terhadap personil yang telah membersihkan jalan tersebut dari pasir yang bertebaran.

“Jika tidak segera dibersihkan dikhawatirkan akan terjadi insiden-insiden lainnya yang bisa jadi beresiko besar, saya bangga terhadap personil yang respek terhadap hal – hal yang dapat membahayakan masyarakat”, ucapnya saat di mintai tanggapan terhap aksi personil Polsek Blahbatuh

“Kepada seluruh pengendara pengguna jalan agar senantiasa tertib berlalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara ,”Tandasnya@agus.

Komentar

News Feed