Polisi Menolong, Bhabinkamtibmas Keramas Bantu Warga Di Pasar Desa

Blahbatuh-Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang selalu hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri.

Selain itu tugas Bhabinkamtibmas adalah melakukan pembinaan masyarakat , deteksi dini dan mediasi/negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa / kelurahan serta memberikan pelayanan seoptimal mungkin kepada masyarakat.

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Keramas Aiptu I Made Artika dengan spontan memberikan pelayanan optimal kepada seorang ibu yang sudah berumur yang ke susahan dalam membawa barang belanjaannya. Senin/16 Januari 2023.

Sontak melihat hal tersebut Bhabinkamtibmas langsung memberikan pertolongan kepada ibu tersebut dengan membantu membawakan barang belanjaannya keluar dari area pasar.

“Saat saya sedang bertugas di pasar yang merupakan kegiatan keseharian saya, saya melihat seorang ibu kesusahan membawa barang belanjaan sontak saya bergerak dan membantunya”, ucapnya.

Sesuai perintah Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. Setiap Bhabinkamtibmas wajib untuk Hadir dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas diharapkan mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana yang dilakukan Bhabinkamtibmas Keramas merupakan wujud kehadiran Polri dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat, tandas Kapolsek Kompol Made Tama.

Komentar