Polisi Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

BADUNG – PH pagi atau yang sering dengan istilah Strong Point atau Police Hazard merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Abiansemal, Rabu (18/01/2023) Pukul 06.30 Wita s/d selesai melaksanakan kegiatan PH pagi yang bertujuan untuk menertibkan arus lalu lintas di pagi hari yang padat, membantu anak-anak sekolah dan masyarakat yang akan menyeberang jalan.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma, S.Sos., S.H., M.A.P seijin Kapolres Badung, mengatakan secara umum pada pagi hari terjadi peningkatakan volume kendaraan. Untuk melancarkan arus lalulintas dan menghindari terjadinya kecelakaan pihaknya telah menempatkan anggota untuk melakukan pengaturan pada jalur rawan macet dan laka.

“Petugas dilapangan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu Penyebrangan anak-anak Sekolah, serta pemantauan arus lalin kendaraan R2 dan R4 antisipasi kejadian lakalantas.” pungkasnya

“Ini merupakan pelayanan kepada masyarakat agar aktifitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan dan mencegah gangguan Kamseltibcarlantas, ” imbuh Kapolsek.

Komentar