Nasional

Polisi Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 di Kampung Labuhan Jaya

0
×

Polisi Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 di Kampung Labuhan Jaya

Share this article

 


Polsek Gunung Labuhan Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Caleg DPRD Provinsi Lampung dan Caleg Kabupaten Way Kanan di Kampung Labuhan Jaya Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan. Kamis (11/01/2024).

banner 325x300

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris mengatakan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Krakatau 2024 Polres Way Kanan mengamankan tahapan Kampanye guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Lebih lanjut, kehadiran petugas Kepolisian bersama TNI dari Subramil Gunung Labuhan, PKD dan Panwaslu Kecamatan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Imbuhnya.

Kapolsek juga menekankan kepada personel bahwa tugas kita hanya melakukan pengamanan, tetap menjunjung tinggi netralitas, mari laksanakan tugas dengan baik ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,”Jelasnya.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut selain melakukan pemantauan berlangsungnya kegiatan Kampanye, kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan aman dan lancar.”Terangya.
Petrus Sumarno