oleh

Poliklinik Polres Klungkung Layani Masyarakat Yang di Vaksin Covid-19

KLUNGKUNG – Polres Klungkung, Serbuan Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan, tidak lain untuk memberikan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dalam mencegah terjadinya penularan penyebaran wabah Covid-19. Untuk memberikan perlindungan agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19 di wilayah kabupaten Klungkung. Hari ini Tim Vaksinator melaksanakan vaksinasi bertempat di Poliklinik Polres Klungkung , Kamis, (04/11/2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanurdana,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Dokkes Polres Klungkung Penata Sang Ayu Suwitri mengatakan Kegiatan vaksinasi ini bertujuan membentuk herd immunity bagi masyarakat Klungkung dan mendukung kegiatan pemerintah dalam percepatan memutus rantai penyebaran covid-19.

Kegiatan Vaksinasi tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin, Kata Penata Sang Ayu Suwitri

Selain itu kita dari Polres Klungkung tak henti – hentinya mensosialisasikan program vaksin kepada masyarakat, agar seluruh masyarakat kab. Klungkung sudah terdaftar vaksin “Imbuhnya.( ags)

Komentar

News Feed