Nasional

Polda NTT Gelar Rakernis Fungsi Humas Polri Tahun 2023

×

Polda NTT Gelar Rakernis Fungsi Humas Polri Tahun 2023

Share this article

KUPANG – Bertempat di Hotel Silvia Kupang, Senin ( 29/5/2023), Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy, membuka Rapat Kerja Teknis ( Rakernis ) fungsi Humas Polri Tahun 2023.

Rakernis yang dilaksanakan mulai tanggal 29 sampai 31 mei 2023 tersebut, mengusung Tema, ” Humas Polri Presisi Siap Mengamankan Agenda Nasional dan Internasional tahun 2023 Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Produktivitas Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkeadilan.

banner 325x300

Tujuan dari Rakernis ini adalah untuk memantapkan kinerja kerja Humas dalam menghadapi tantangan kedepan yang semakin kompleks serta pertanggung jawaban kepada pimpinan atas pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh bidang Humas Polda NTT.

Kapolda NTT, Irjen Pol. Johanis Asadoma dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kabid Humas, Kombes Pol. Ariasandy, meminta kepada jajaran bidang Humas Polda dan Polres jajaran untuk memiliki komitmen yang kuat dan secara konsisten melaksanakan tugas kehumasan dengan baik dan efektif, yang mana untuk menjawab harapan masyarakat dengan mewujudkan individu polri yang presisi dengan outcome peningkatan kepercayaan kepada Polri dan memberikan pelayanan informasi publik yang cepat, tepat, transparan, obyektif dan parsitipatif.

Kapolda berharap dengan Rakernis ini, dapat dijadikan momentum dalam upaya meningkatkan profesionalisme kinerja, menguatkan komitmen dan menyamakan presisi tentang tugas dan peran Humas Polri.

“Terutama tantangan kedepan yang dihadapi yakni, pemilu serentak 2024. Selain itu menjadi topik hangat pemerintah dalam melakukan upaya akselerasi transformasi ekonomi di tahun 2023”.ujar Kombes Ariasandy.

Hadir dalam kegiatan Rakernis fungsi Humas Polri ini, yakni para pejabat utama Polda NTT serta nara sumber. (01/NTT).