Nasional

Polda Metro Jaya Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Tahapan Pemilu 2024

×

Polda Metro Jaya Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Tahapan Pemilu 2024

Share this article

MEDIA POLRI – Polda Metro Jaya mengadakan Rapat Koordinasi Optimalisasi Kesiapan Pengamanan Pemungutan dan Perhitungan Suara Sebagai persiapan dalam tahapan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya yang bertempat di TBA Lantai 2 Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat. Senin (29/1/24).

Dalam Berbagai Macamnya Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, SIK, menekankan bahwa Seluruh Jajaran serta pemangku kepentingan terkait untuk bersama-sama merancang serta menentukan langkah-langkah pengamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, jangan sampai meremehkan situasi saat ini.

banner 325x300

Kapolda Metro Jaya yang baru menjelaskan bahwa tingkat kerawanan serta potensi gangguan yang terjadi dalam proses pengumpulan dan perhitungan suara ditentukan oleh beberapa faktor alam dan lingkungan. 

“Ada banyak uang yang memiliki arti berbeda dan pemangku kepentingan yang sangat kuat yang memiliki banyak uang dan hal-hal lain untuk disimpan dan dibagikan kepada orang lain yang menginginkannya tidak berharga, baik, bagus, bagus dan bagus (LUBER JURDIL) agar.” Terhindar dari gangguan menjelang hari pencoblosan,” tutup.

Bulan depan 2024 Opera Mantap Brata Polda Metro 162.313 orang lebih, dan TNI 20.291 orang antri 131.132 orang. Ini akan menjadi pilihan pertama bagi Anda dan keluarga untuk dapat mencakup seluruh TPS di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

Menu tersebut tersedia di Kapolda Metro Jaya Berpesan agar bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk menciptakan stabilitas politik yang kondusif serta keanggotaan mendukung penyelenggaraan Pemilu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.@humas