oleh

Polda Banten Ikuti Sosialisasi Perjanjian Kerjasama Antara PSSI Dengan Polri

KOTA SERANG, – Polda Banten ikuti zoom meeting terkait sosialisasi perjanjian kerjasama antara PSSI dengan POLRI. Kamis, (04/11/2021)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dir Operasional PT Liga Indonesia Baru IJP Drs Jarno dan Kabag Kerma Baharkam Polri Kombes Pol Suwarto melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya, Dir Operasional PT Liga Indonesia Baru Irjen Pol Drs Jarno mengatakan bahwa perjanjian kerjasama ini bertujuan untuk memajukan sepak bola di Indonesia.

“Alhamdulillah melalui kerjasama ini diharapkan PSSI dan Polri bisa bersinergi dalam mendukung kemajuan sepakbola di Indonesia,” ucapnya.

“Apalagi kita ketahui di Indonesia terdapat beberapa kompetisi PSSI, seperti Liga Indonesia Baru, Asosiasi kabupaten PSSI atau Asosiasi Kota PSSI Untuk itu sepak bola Indonesia harus menjadi industri agar bisa mengikuti negara lain yang sudah maju di persepakbolaan dunia,” lanjutnya.

Terakhir, ia berharap dengan adanya kerjasama ini sepak bola Indonesia bisa menjadi lebih baik.

“Semoga dengan adanya perjanjian kerjasama ini kedepannya kompetisi sepakbola bisa berjalan baik, benar, dan enak ditonton,” harapnya.

Sementara itu, Kabag Kerma Baharkam Polri Kombes Pol Suwarto juga menyampaikan agar jajaran Polda dapat mengetahui serta mensosialisasikan perjanjian kerjasama tersebut ke jajarannya.

“Saya harap Polda jajaran agar mensosialisasikan terkait dengan perjanjian kerja sama antara PSSI dengan Polri. Serta menjadi panduan dalam memberikan rekomendasi dan pemberian bantuan,” imbuhnya.

Turut hadir dalam sosialisasi perjanjian kerjasama tersebut ialah Dirsampta Polda Banten, Dirbinmas Polda Banten, Wadirpamobvit Polda Banten, Kabagbinops Ditbinmas Polda Banten, para Kasubdit Ditbinmas dan Kasubdit Waster Ditpamobvit Polda Banten. (Bidhumas)

Komentar

News Feed