Nasional

Polda Bali Terima Kunjungan Kemenkopolhukam

0
×

Polda Bali Terima Kunjungan Kemenkopolhukam

Share this article

DENPASAR – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., didampingi Irwasda, Karo Ops dan Dir Intelkam Polda Bali menerima kunjungan dari Kemenkopolhukan di ruang tamu Wakapolda Bali, Selasa (13/02/2024).

Kegiatan audensi kali ini dihadiri oleh Marsda TNI Oka Prawira, M.Si. (Han) selaku Staf Ahli Bidang Tannas, Kol. Arm. Themy Usman Selaku Kepala Bidang Penguatan Demokrasi, Rini Utami selaku Analis Anggaran Ahli Muda dan Ayu Okta selaku kabag Administrasi.

banner 325x300

Tujuan dilakukannya kunjungan oleh Kemenkopolhukam kali ini guna mengetahui kesiapan Polda Bali dalam mengamankan jalannya pemilihan yang akan diadakan 14 februari besok.

Dalam penjelasannya Wakapolda Bali menyatakan Polda Bali sudah sangat siap dalam melaksanakan pengamanan pemilihan yang dilaksanakan besok.

“Kami Polda Bali sudah sangat siap melaksanakan pengamanan di seluruh TPS yang ada di daerah kami dan kami sudah mengerahkan seluruh pasukan secara all out untuk menjaga agar situasi saat pencoblosan aman dan terkendali” Jelas Wakapolda Bali.

“Selain memberi arahan kepada anggota yang berjaga kami juga sudah membekali anggota kami dengan buku saku yang berisi tentang pedoman pelaksanaan pengamanan sehingga nantinya anggota kami bisa bertugas dengan tegas dan tentunya sesuai SOP yang berlaku” Tergasnya.@red