Polantas Polres Jembrana Patroli Dan Beri Bantuan Kepengguna Jalan

JEMBRANA – Sudah menjadi kewajiban bagi sesama untuk saling membantu seperti apa yang dilakukan oleh seorang Polisi yang bertugas di Polres Jembrana, Rabu (18/1/2023) pukul 11.05 Wita, yang mana Bripka I Putu Agus Pariana, S.H. bersama rekannya yang bersama-sama bertugas di Satuan Lalulintas Polres Jembrana.

Seperti biasanya mereka berpasangan melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda motor dinas untuk memantau situasi pada tempat-tempat rawan laka lantas atau tindak kejahatan lainnya.

Ketikan melintas di jalan umum Ngurah Rai Negara depan Pasar Umum Negara, dua unit patroli ini terpantau menghentikan kendaraannya dipinggir jalan kemudian mendatangi seorang nenek tua yang sedang berdiri menunggu sepinya jalan raya untuk menyebrang jalan.

Kemudian anggota Satuan Lalulintas yang bertugas di Polres Jembrana ini memegang tangannya si nenek dan menyeberangkan jalan sampai di pinggir jalan.

Saat dihubungi, Bripka Agus Pariana selaku anggota Patroli Lantas ini menjelaskan bahwa saat itu dirinya sedang melaksanakan patroli rutin memantau situasi pada tempat rawan laka dan juga rawan bencana, melihat nenek-nenek sedang menunggu lewat mau menyeberang jalan pihaknnya langsung spontan menghentikan kendaraan dan menyebrangkan sampai ke pinggir jalan.

“Ia, saat itu saya sedang melaksanakan patroli rutin bersama rekan saya memantau situasi pada tempat-tempat rawan laka dan juga rawan bencana. Melihat ada nenek-nenek sedang menunggu lewat mau menyebrang jalan langsung spontan saya menghentikan kendaraan dan menyeberangkan samapi ke pinggir jalan,” jelas Agus Pariana.

“Kegiatan patroli ini memang ruti kita laksanakan apalagi sekarang musin hujan lebat, kami juga melakukan pemantauan dan atensi tempat-tempat rawan banjir,” ungkapnya.

Komentar