Polairud Polres Bangli Sambangi Masyarakat Nelayan Di Pesisir Danau Batur

BANGLI – Guna terciptanya situasi tetap aman dan kondusif di wilayah pesisir danau Batur. Anggota piket jaga pos polair Kedisan yg dipimpin Ka Jaga Aiptu Ide Bagus Suwartika bersama Anggota piket jaga melaksanakan giat sambang kepada masyarakat Nelayan yg sedang menangkap ikan Dengan menggunakan alat pancing manual di pesisir perairan danau Batur. (Rabu 25/1/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk melakukan tindakan preventif dan preemtif pencegahan segala tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah perairan danau Batur dapat kita tangkal dan cegah sebelum terjadi Gangguan Kamtibmas.

Di samping itu juga kami selalu menekankan dan menghimbau kepada masyarakat Nelayan dan pemancing mania yang setiap hari ada datang dari berbagai desa untuk selalu berhati-hati dan tetap menggunakan Life jaket dan tidak menggunakan sepatu bot apabila akan melakukan aktivitas di seputaran perairan danau Batur guna mencegah terjadinya laka Danau yg dapat mengakibatkan kematian, “Ucap Aiptu IB Suwartika.

Kasat Polairud Polres Bangli Iptu Wayan Suyasa seijin Kapolres Bangli menyampaikan, Bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan anggota itu rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi oerairan danau Batur tetap terjaga aman kondusif. Jelas Iotu Wayan Suyasa .

Komentar