Nasional

Pleno KPU Selesai,Polresta Pontianak MasihTempatkan Personelnya DiKantor Penyelenggara Pemilu

×

Pleno KPU Selesai,Polresta Pontianak MasihTempatkan Personelnya DiKantor Penyelenggara Pemilu

Share this article

PONTIANAK – Meskipun tahapan Pemilu 2024 sudah memasuki penghitungan tingkat Nasional,Personel Polresta Pontianak tetap ditempatkan dikantor penyelenggara Pemilu Kota Pontianak, Minggu (10/3/24).

Kasi Humas Polresta Pontianak AKP Wagitri dalam keterangannya mengatakan, “Semua kantor penyelenggara Pemilu KPU,Bawaslu dan gudang penyimpanan logistik Pemilu sampai saat ini masih kita lakukan pengamanan.

banner 325x300

Tahapan Pemilu saat ini sampai pada penghitungan suara tingkat Nasional,artinya tahapan Pemilu belum selesai,dan personel Polresta tetap melakukan pengamanan pada kantor-kantor penyelenggara Pemilu hingga berakhirnya tahapan dengan agenda pelantikan Presiden dan wakil Presiden serta anggota Legislatif terpilih pada bulan November 2024 mendatang.”Jelas Wagitri.

Dan ditahun ini juga akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Kalimantan Barat dan Walikota Pontianak pada bulan Oktober 2024,tentunya ini menjadi pertimbangan kami untuk tetap menempatkan personel kami untuk menjaga dan mengamankan Kantor Penyelenggara Pemilu.Pungkasnya.@Khairul/Hms