Nasional

Pj Kades Khepong Jaya Nana Herlina Putus Hubungan Kemitraan dengan Media

×

Pj Kades Khepong Jaya Nana Herlina Putus Hubungan Kemitraan dengan Media

Share this article

PESAWARAN, mediapolri.id – Sejak dipimpin Pj Kades Khepong Jaya Nana Herlina, pengelolaan anggaran publikasi media di Desa Khepong Jaya, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran semakin tak jelas dan tidak transparan, bahkan disebut-sebut memutus hubungan kemitraan dengan Media.

Sebagai seorang Penjabat yang ditugaskan di Desa Khepong Jaya, Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran seharusnya meneruskan program kemitraan dengan media yang sebelumnya dipimpin Juhyani (alm).

banner 325x300

Akan tetapi, lain halnya dengan Nana Herlina dengan sepihak memutuskan dan tidak ingin meneruskan kemitraan dengan media. Sebab dengan alasan sudah berlangganan dengan dua media cetak dan satu media online dari kabupaten. Demikian diungkapkan Pj Kades Khepong Jaya Nana Herlina saat diwawancarai di Aula Desa Hanura, Rabu (27/3/2024).

Pasalnya, Pj Kades Khepong Jaya Nana Herlina dinilai diskriminatif terhadap sejumlah perusahaan media terkait alokasi dana anggaran untuk melakukan kerjasama publikasi. Dalam melakukan kerjasama dengan media, Nana Herlina kabarnya memilih-milih perusahaan media. @shella/paroha