Pj Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Ambulance Kepada Kodim 0424

PRINGSEWU – Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada Kodim 0424 Tanggamus/Pringsewu. Ambulance tersebut diserahkan oleh Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan diterima oleh Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan di teras Kantor Bupati Pringsewu, Rabu (25/01/23), yang didahului dengan penandatanganan berita acara serah terima.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Purhadi, M.Kes., Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, S.E., M.M., Kadis Kominfo Hendrid, S.E., M.M., serta Danramil Gadingrejo Kapt. Inf. Redi Kurniawan.

Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah berharap bantuan ambulance tersebut bisa bermanfaat, baik untuk TNI maupun masyarakat. “Untuk pelaksanaannya nanti mungkin bisa berkoordinasi dengan dinas terkait,” katanya.

Dirinya mengaku bersyukur dari setiap kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Pringsewu, Kodim 0424 selalu aktif mengikuti. “Semoga sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,” harapnya.

Senada, juga disampaikan Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan yang mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin erat antara Pemkab Pringsewu dan Kodim 0424, serta bantuan yang diberikan. “Bantuan ambulance ini tentunya akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya, bukan hanya untuk TNI tetapi juga untuk masyarakat. Semoga bantuan yang diberikan kepada kami mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Pihaknya berjanji jika nanti Kodim Pringsewu terbentuk, kendaraan ambulance tersebut akan dioperasionalkan untuk Kodim Pringsewu. Pada kesempatan tersebut, Letkol Arm. Micha Arruan juga memohon diri, sebab 6 hingga 7 hari lagi, dirinya akan berpindah tugas ke Kodam Tanjung Pura, sebagai Wakil Asisten Personalia Kodam XII/TPR. “Meskipun kami hanya berdinas di sini kurang lebih 1 tahun 5 bulan, banyak kenangan indah di sini,” ujarnya. (Pon)

Komentar