Nasional

Pisah Sambut Kapolres Sukabumi Penuh Hangat dan Keakraban, Ini Pesan AKBP Maruly Pardede kepada Kapolres Baru

0
×

Pisah Sambut Kapolres Sukabumi Penuh Hangat dan Keakraban, Ini Pesan AKBP Maruly Pardede kepada Kapolres Baru

Share this article

SUKABUMI – Acara pisah sambut Kapolres Sukabumi dari AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H., (AA DEDE) kepada AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro S.I.K., S.H., M.T., berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban.

Acara tersebut, digelar di Gedung Pujasera Polres Sukabumi, di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (13/01/2024).

banner 325x300

Acara dimulai dengan penayangan Selayang pandang Polres Sukabumi dan Video AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H., selama bertugas di Polres Sukabumi.

AKBP Maruly Pardede mendapatkan jabatan baru sebagai Waka Polresta Bandung, ia menyampaikan apresiasi kepada jajaran Forkopimda atas dukungan dan kerjasamanya, yang selama ini terjalin dengan baik.

Ia pun berpesan, kepada Kapolres baru, untuk selalu bersinergi bersama Forkopimda guna mewujudkan Sukabumi yang nyaman, aman dan kondusif hingga kita melepas jabatan.

Kapolres Sukabumi Baru AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro S.I.K., S.H., M.T..

Sementara itu, Kapolres Sukabumi yang baru menyampaikan, bahwa AKBP Maruly Pardede merupakan kakak Angkatannya dan mendoakan semoga sukses mengemban amanah ditempat yang baru.

Tak lupa, AKBP Tony mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkopimnda dan TNI untuk meluangkan waktu untuk hadir di tempat ini.

”Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, maka dari ini saya memperkenalkan keluarga saya. Saya mengucapkan terim kasih kepada pejabat lama, yang sudah memimpin Sukabumi selama 1 tahun , dan mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Waka Polresta Bandung,” tuturnya.

Dengan pergantian Kapolres baru, AKBP Tony berharap kepada Jajaran Forkopimda dan masyarakat bisa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Hukum Polres Sukabumi.

Ia juga meminta kepada Forkopimnda untuk bekerjasama, saling membantu selaku pejabat baru Kapolres dalam membangun Sukabumi, tentunya bagi sektor pelayanan untuk masyarakat.

Hal senada, Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami M.M., memberikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada AKBP Maruly Pardede yang telah bertugas dengan baik sebagai Kapolres Sukabumi.

”Semoga di tempat tugas yang baru dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ucap Bupati Sukabumi.

”Saya mengucapakan kepada pejabat lama atas promosi jabatannya sebagai Waka Polresta Bandung, dan selamat juga kepada Bapak Kapolres baru atas jabatan barunya,” sambungnya.

Selama Satu tahun bertugas di Polres Sukabumi, menurut Bupati Sumabumi, telah bersama-sama menghadapi permasalahan yang dihadapi di masyarakat.

Diakhir acara, pemberian bingkisan Kado dari para Unsur Forkopimda Kepada AKBP Maruly Pardede sebagai bentuk penghargaan dan persahabatan.@DMaula