oleh

Pimpin Apel Siaga Latpraops Mantap Praja Tahun 2020, Ini Penekanan Kabagops Polresta Palangka Raya

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah Kompol Hemat Siburian, S.H. memimpin pelaksanaan apel siaga dalam rangka kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Operasi Mantap Praja, Sabtu (28/08/2020) Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolresta Palangka Raya tersebut diikuti oleh para Perwira dan Kapolsek Jajaran Polresta Palangka Raya serta seluruh Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja menjelang Pilkada serentak tahun 2020 khusus di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam arahannya Kompol Hemat Siburian menekankan seluruh Perwira maupun Personel yang telah mengikuti rangkaian kegiatan Latpraops agar dapat memahami, fungsi dan tugasnya masing-masing.

Hemat menambahkan, salah satu kunci dari keberhasilan suatu kegiatan adalah persiapan yang matang termasuk didalamnya pelaksanaan latihan yang tengah dilaksanakan.

“Masing-masing Personel memiliki perannya masing-masing, apabila ada yang kurang paham agar segera ditanyakan supaya nantinya tidak menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas,” tutup Hemat.@ Herry.f

Komentar

News Feed