Nasional

Pimpin Apel Perdana, Wakapolres Sinjai Berikan Arahan Terkait Pelaksanaan Tugas

×

Pimpin Apel Perdana, Wakapolres Sinjai Berikan Arahan Terkait Pelaksanaan Tugas

Share this article

SINJAI – Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos memimpin apel pagi perdana yang diikuti Pejabat Utama, para perwira dan segenap personel baik Polri maupun ASN Polres Sinjai. Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Rabu (27/3/2024) pagi.

Sebelum memulai arahannya, terlebih dahulu perkenalan singkat Wakapolres Sinjai kepada seluruh personel peserta apel pagi.

banner 325x300

Dalam arahan, Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos menyampaikan, bahwa apel pagi ini merupakan yang pertama kali dirinya mengambil setelah menjabat selaku Wakapolres Sinjai dan dalam kesempatan tersebut ada beberapa penekanan yang disampaikan kepada anggota.

Dalam arahannya, Kompol Tamar, S.Sos menyampaikan permohonan kepada seluruh anggota untuk bisa mendukungnya secara penuh dalam pelaksanaan tugas-tugas selaku Wakapolres Sinjai untuk membantu pimpinan.

“Saya mohon dukungan dari rekan-rekan anggota semua dalam pelaksanaan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Kemudian, Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos juga meminta kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi)-nya masing-masing serta meningkatkan kedisiplinan.

“Laksanakan tugas kita selaku anggota Polri sesuai dengan tupoksinya dan tingkatkan kedisiplinan serta hindari bentuk -bentuk pelanggaran dilapangan sekecil apapun,” jelasnya

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Sinjai juga mengimbau agar seluruh anggota terus meningkatkan kinerjanya, memberikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin dengan mewujudkan Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita selaku anggota Polri untuk menjaga dan memelihara kamtibmas. Oleh karenanya saya mohon berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan selalu hadir ditengah-tengah mereka untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan,” tuturnya.

Wakapolres Sinjai berharap agar seluruh anggota menjaga kekompakan, meningkatkan soliditas dan sinergitas baik antar sesama anggota Polri maupun dengan instansi lain agar dapat tercipta suasana lingkungan kerja yang baik serta menciptakan situasi yang aman kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai.@red