Pimpin Apel Pagi, Waka Polres Bangli Tekankan Hindari Pelanggaran

BANGLI – Bertempat di halaman apel Mapolres Bangli personel Polres Bangli melaksanakan kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H, Rabu (25/01/2023).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Giat apel pagi di awali dengan pengucapan Tribrata dan catur prasetya dan bapak Waka Polres Bangli memberikan hadiah sarana sembahyang berupa Destar kepada personil yang mengucapkan.

Waka Polres menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kepada tuhan yang maha esa karena berkat bliau kita bisa melaksanakan tugas apel pagi dengan tidak ada hambatan. Pimpinan mengucapkam banyak trimakasi atas pelaksanaan tugas selama 1 minggu ini rekan rekan melaksanakan pam imlek.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres mengajak kepada seluruh personel untuk meningkatkan Disiplin dan Kerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional.

“Mari kita bersama-sama tingkatkan disiplin dengan baik, Tidak hanya itu kita sebagai anggota Polri kita wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional,” ucap Kompol Gatra.

Dalam Kesempatan tersebut Waka Polres Bangli juga mengingatkan secara tegas kepada seluruh personil untuk tidak melakukan pelanggaran baik Disiplin, Kode Etik Maupun Pidana Umum.
“Hindari segala jenis pelanggaran yang dapat mencoreng citra Kepolisian dan segera tindak lanjuti setiap ada pengaduan dari masyarakat”, Tegasnya.

Diakhir arahannya Kompol Gatra mengajak seluruh anggota untuk tetap jaga kekompakan dan selalu berdoa kepada Tuhan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Komentar