Nasional

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Karangasem Apresiasi Kinerja Anggota dan Tanggapi Keluhan Masyarakat

1
×

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Karangasem Apresiasi Kinerja Anggota dan Tanggapi Keluhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARANGASEM – Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P memimpin Apel Jam Pimpinan yang digelar di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Senin (3/6). Apel ini diikuti oleh Wakapolres, para Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Karangasem.

Dalam arahannya, Kapolres Karangasem mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menjalankan tugas dengan maksimal. Ia menyebutkan bahwa beberapa kegiatan yang telah dilalui berjalan dengan aman dan lancar. Kapolres juga menekankan arahan dari Kapolda Bali dalam kunjungan kerjanya untuk melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya.

Menanggapi keluhan masyarakat terkait aktivitas truk di jalan, Kapolres Karangasem menyatakan bahwa pihaknya sudah mengetahui anatomi permasalahannya. Beliau meminta kepada para Kepala Satuan (Kasat) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) yang mewilayahi untuk memberikan perhatian terhadap keluhan tersebut.

Di akhir arahannya, Kapolres Karangasem berharap agar seluruh personel Polres Karangasem dapat melewati fase “Sandwich Generation”, sehingga tidak membebani anak cucu di kemudian hari.

Apel Jam Pimpinan merupakan salah satu bentuk komunikasi dan koordinasi antara pimpinan dengan seluruh personel Polres Karangasem. Melalui apel ini, Kapolres Karangasem menyampaikan arahan, evaluasi, serta motivasi kepada anggotanya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Karangasem.@red