oleh

Pimpin Apel, Kapolresta Palangka Raya Tegaskan Berjuang Tanggulangi Wabah Covid -19

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Angka pasien terkonfirmasi Covid -19 masih terus meningkat selepas masa libur panjang, hal tersebut pun memacu Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng untuk terus berjuang membantu penanggulangannya.

Hal itu ditegaskan oleh Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. saat memimpin apel pagi di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (9/11/2020) pagi.

Dihadapan para personelnya, Kapolresta mengungkapkan perjuangan dalam menanggulangi wabah Covid-19 masih harus terus dilakukan, mengingat angka pasien yang terkonfirmasi terus bertambah, begitu pula dengan angka kematian.

“Dari data terbaru yang berhasil dihimpun, angka terkonfirmasi Covid-19 di Kota Palangka Raya telah mencapai 1.265 pasien, dengan rincian 1.112 sembuh, 82 dalam perawatan, sedangkan 71 orang dinyatakan meninggal dunia,” ungkapnya.

Dari data tersebut, dapat disimpulkan bahwa Kota Palangka Raya hingga saat ini belum bisa dinyatakan aman dari penyebaran Wabah Covid-19, bahkan dapat dikategorikan sebagai kawasan yang masih rawan.

“Perjuangan untuk menanggulangi wabah ini masih harus kita lakukan, salah satunya dengan menggiatkan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, yang diselaraskan dengan Operasi Yustisi Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya,” pungkas Jaladri.@ Herry.f

Komentar

News Feed